Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abd Hayat Gani melantik 5 pejabat Eselon II dan 4 pejabat Eselon III di ruang rapat pimpinan kantor Gubernur Sulsel.

MAKASSAR – Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Abd Hayat Gani melantik 5 pejabat Eselon II dan 4 pejabat Eselon III di ruang rapat pimpinan kantor Gubernur Sulsel, Selasa (26/2/2020).

Pejabat yang dilantik untuk jabatan tinggi pratama (JTP) yaitu, Muhammad Ichsan Mustari sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Yusran Jusuf Kepala Bappelitbangda, Asriady Sulaiman Kepala Kesbangpol, Andi Mirna Kepala Biro Organisasi & RB, serta Sari Pudjiastuti Kepala Biro Pengadaan Barang dan jasa.

Pejabat eselon lll atau administrator yaitu, Mukhlis Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Sarbini Sekretris Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Perumahan, Lubis Seketaris Dinas Kominfo SP, Muanzir Sekretaris Dinas Tanaman Pangan.

Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani dalam arahannya menyebutkan, rotasi dan Pelantikan ini merupakan hal biasa dan sudan direstui KASN.

“Pertama, saya mengucapkan selamat yang telah dilantik hari ini, dan ini merupakan langkah untuk membangun sulsel lebih baik serta pelantikan dan rotasi ini merupakan hal biasa dalam pemerintahan dan telah direstui KASN.

Dia menyebutkan, seluruh pejabat yang telah dilantik untuk segera menyesuaikan dan melakukan langkah agar pemerintahan berjalan lebih maksimal.

“Seluruh pejabat yang telah dilantik segera menyesuaikan diri termasuk membuat inovasi tiada henti,yang selanjutnya saya melakukan penajaman dan OPD kemudian melaksanakannya dilapangan sesuai dengan visi misi Gubernur,” sebutnya.

Abdul Hayat lebih jauh mengaku, sesuai reformasi birokrasi maka pergeseran dan pelantikan bisa dilakukan setiap saat sehingga semua harus memberikan yang terbaik.

“Setiap saat posisi bisa berubah,sehingga harus memberikan yang terbaik, termasuk memimta masukan dan koordinasi ke Sekda,” jelasnya.

“Saya juga mengingatkan agar makna pelantikan diingat selalu,karena dengan mengikuti dan menerjemahkannya dalam menjalankan tugas, maka semua akan berjalan baik sesuai aturan,” tutupnya. (*)