Mutasi Pemprov Sulsel turut mengisi Jabatan Pengawas Diskominfo SP Sulsel

Mutasi Pemprov Sulsel turut mengisi Jabatan Pengawas Diskominfo SP Sulsel
Pejabat eselon IV salah satunya mengisi kekosongan dua jabatan pengawas lingkup Diskominfo SP Sulsel diantaranya adalah Muhammad Daniel Rapi S.Kom sebagai Kasie Piranti Keras dan Jaringan serta Andi Paisal S.Sos sebagai Kasie e-Goverment dan PDE pada Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Pemprov Sulsel .

MAKASSAR—Gerbong mutasi bergerak di Pemprov Sulsel itu setelah Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman melantik 2 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama/Eselon II, 18 Pejabat Administrator / Eselon III, serta 107 Pejabat Pengawas/Eselon IV, diruang rapat pimpinan kantor Gubernur secara daring, Kamis (18/2/2021).

Adapun dua pejabat Eselon II yang dilantik, yakni, Ashari Fakhsirie Radjamilo sebagai Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Sulsel. Hasan Basri Ambarala sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Subbidang Hukum.

Kemudian untuk pejabat eselon IV salah satunya mengisi kekosongan dua jabatan pengawas lingkup Diskominfo SP Sulsel diantaranya adalah Muhammad Daniel Rapi S.Kom sebagai Kasie Piranti Keras dan Jaringan serta Andi Paisal S.Sos sebagai Kasie e-Goverment dan PDE pada Dinas Komunikasi Informatika Statistik Dan Persandian Pemprov Sulsel .

Andi Paisal yang ditemui sesaat setelah mengikuti pelantikan secara daring menyampaikan terimakasih kepada seluruh pimpinan atas kepercayaan yang diberikan dalam mengembang tugas ini.

“Terima kasih atas kepercayaan pimpinan kepada kami. Tentu kami akan bekerja sesuai tugas secara maksimal dalam rangka membantu kepala Dinas Kominfo SP mencapai program kegiatannya sesuai tupoksi kami,” ungkapnya.

Dalam sambutannya Wagub Andi Sudirman Sulaeman berharap pejabat yang dilantik memaksimalkan komunikasi dengan baik dan kerja dan tanggung jawabnya untuk masyarakat.

Berita Lainnya

Wagub mengaku segala persoalan yang berat bisa terselesaikan dengan sinergi dengan baik.

“Komunikasi yang paling utama, tidak ada pekerjaan yang bisa selesai jika tidak dimulai. Senior birokrasi harus meninggalkan pekerjaan yang bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya

“Tidak ada persoalan yang berat ketika kita bersama menyelesaikan,” tambahnya

Selain itu, Sudirman juga berharap agar pejabat yang dimutasi dapat menurunkan semangatnya ke setiap staffnya.

“Semangat kepemimpinan harus diturunkan kepada staf di OPD masing-masing,” tutupnya. (*)

Wagub Sulsel Lantik Ashari Fakhsirie Radjamilo sebagai Kadis Perdagangan
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilakukan langsung oleh Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman di ruang rapat pimpinan kantor gubernur Sulsel Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (18/2/2021).

Berita Terkait