Beranda ยป Daerah ยป NasDem Pastikan Lawan Taufan Pawe di Pilkada Parepare
Daerah Politik

NasDem Pastikan Lawan Taufan Pawe di Pilkada Parepare

SIDRAP – Gembar-gembor NasDem akan melawan Incumbent, H. Taufan Pawe, SH, MH (TP) di Pemilihan Wali Kota Parepare, yang dihelat pada Juni 2018 nanti, sudah tergambar menjadi sebuah kepastian, setelah hari ini, Jum’at (9/6), dipastikan rekomendasi dukungan bakal calon wali kota Parepare akan diberikan kepada Andi Faisal Sapada, dalam waktuvdekat ini.

Hal itu diungkapkan Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPW Partai NasDem Sulsel, Muhammad Rajab, di Pangkajene, Sidrap usai penyerahan rekomendasi partai besutan surya Paloh ini, kepada Hj. Fatmawsti Rusdi.

“Insya Allah penyerahan rekomendasi untuk Pak Faizal Sapada maju di Pilwalkot Parepare, akan dilaksanakan tanggal 14 ini di Parepare,” ungkap M. Rajab.

Sekretaris DPW Nasdem Sulawesi Selatan, Syahruddin Alrif, juga membenarkan, bahwa partai NasDem akan memberikan rekomendasi kepada Songko Cellae, Sapaan Akrab Andi Faizal Sapada, yang juga ketua DPD NasDem Parepare.

Syahruddin Alrif menjelaskan, bahwa rekomendasi tersebut diberikan setelah melihat survei Faizal Sapada cukup tinggi dan layak mendapatkan rekomendasi untuk maju di Pilwalkot Parepare.

“Partai Nasdem tidak membuka penjaringan calon di kota Parepare, karena popularitas Pak Faizal Sapada cukup tinggi. Dia juga punya pengalaman dan petarung,” ungkap Sahar di samping Faizal Sapada usai menghadiri buka puasa bersama keluarga besar, Rusdi Masse di Sidrap.

Sementara itu, Andi Faizal Sapada mengatakan sangat bersyukur mendapat rekomnasi dari partai NasDem. “Alhamdulillah NasDem memberikan rekomendasi ke saya, dan ada beberapa partai juga siap menjalin koalisi,” singkat Faizal Sapada.(*/464ys)