Pasangan Benyamin-Pilar Mendapat Dukungan Resmi Partai Gelora
Penyerahan SK Dukungan DPN Partai Gelora kepada pasangan Benyamin-Pilar di Pikada Tangsel 2020. Di Kantor DPN Partai Gelora Indonesia, Benyamin Davnie datang bersama Pilar Saga Ichsan disambut Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah, juga Sekretaris Jenderal Mahfudz Siddiq.

JAKARTA – Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengapresiasi keputusan Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia mendukung pencalonannya di Pilkada Tangsel, 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut Benyamin, keputusan Partai Gelora Indonesia melabuhkan dukungan kepada pencalonan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan (Benyamin-Pilar) merupakan amanah yang harus dijawab dengan kembali meneruskan perjuangan di Tangsel, termasuk membawa Tangsel menjadi lebih baik.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan Partai Gelora. Ini amanah yang harus saya jawab dengan terus melanjutkan keberhasilan di Tangerang Selatan,” tutur Benyamin di Kantor Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia di Jl. Dukuh Patra V, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (20/8) malam.

Di Kantor DPN Partai Gelora Indonesia, Benyamin Davnie yang datang bersama Pilar Saga Ichsan disambut Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah, juga Sekretaris Jenderal Mahfudz Siddiq.

Sebelum Partai Gelora Indonesia, pencalonan Benyamin-Pilar turut mendapat dukungan dari Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Di luar unsur partai, pasangan Benyamin-Pilar juga banyak didukung elemen masyarakat.

“Karena komitmen kami untuk terus melayani masyarakat, kami selalu membuka pintu bagi siapa pun yang ingin bersama-sama membangun dan membuat Tangsel menjadi lebih baik,” tutup Benyamin. (*)