Peduli Covid-19, Akper Yapenas 21 Maros Bagikan Masker di Bantimurung
Akademi Keperawatan Yapenas 21 Maros melalui Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan membagi gratis masker di Kecamatan Bantimurung, Maros

MAROS – Akademi Keperawatan Yapenas 21 Maros melalui Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan membagi gratis masker di Kecamatan Bantimurung, Maros beberapa waktu lalu.

Demikian dijelaskan Direktur Akper 21 Maros, Rahmat Pannyiwi, SKM, SKep, MKes kepada media, Jumat (29/5/2020).

Dijelaskan, kegiatan pengabdian ini akan dibagikan di beberapa kecamatan yang berdampak di Kabupaten Maros.

Target pembagian masker gratis ini dengan mendatangi Pasar Pakalu dan kemudian dibagikan kepada bapak/ibu yang sedang berjualan di pasar maupun yang datang di pasar untuk belanja dan sekaligus dibagikan di Desa Minasa Baji Kecamatan Bantimurung.

Dia berharap masyarakat mengikuti himbauan dan kebijakan pemerintah maupun melakukan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan, ungkap mahasiswa S3 Sosiologi PPs-UNM ini.

Oleh karena itu, dia mengajak semua elemen masyarakat di Kabupaten Maros untuk bersatu melawan penyebaran Covid-19, kata pria kelahiran Manisa Sidrap ini.

Institusi Akademi Keperawatan Yapenas 21 Maros melalui Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Akper Yapenas 21 Maros dengan kegiatan Pembagian Masker Gratis Ini merupakan bentuk kepedulian kami akan wabah virus Covid-19 dan juga sebagai langkah preventif penularan Covid-19. (yah/cr/shar)