Perumda Parkir Makassar Raya Tertibkan Atribut Jukir
Perumda Parkir Makassar Raya melaksanakan penertiban atribut bagi Juru Parkir (Jukir) Kota Makassar, serta memberikan edukasi tentang prokes dibeberapa titik potensial Kota Makassar, Rabu (8/9/2021).

MAKASSAR—Perumda Parkir Makassar Raya melaksanakan penertiban atribut bagi Juru Parkir (Jukir) Kota Makassar, serta memberikan edukasi tentan prokes di beberapa titik potensial Kota Makassar.

Kabag Pengelola Perumda Parkir Makassar Raya, Asrul yang bertindak sebagai Koordinator Lapangan kepada Mediasulsel.com mengatakan, bahwa kegiatan yang melibatkan beberapa orang pegawai Perusda Parkir Makassar Raya tersebut bertujuan melakukan penertiban, edukasi serta optimalisasi kontribusi target Jukir di masa Pandemi.

“Kegiatan siang hari ini kami fokuskan untuk melakukan penertiban atribut Jukir Kota Makassar, memberikan edukasi pemahaman protokol kesehatan (Prokes) Makassar Recover, utamanya menjaga kesehatan dengan cara selalu mengenakan Masker saat menjalankan aktifitas sebagai Jukir dalam kota Makassar,” terang Asrul.

Selain itu Asrul menambahkan kegiatan tersebut, lebih kepada Optimalisasi Kontribusi Target Jukir di masa pemberlakuan PPKM di kota Makassar.

“Saat ini kami turun ke jalan untuk dapat  memastikan apakah kewajiban yang mereka sepakati sudah sesuai dengan Potensi riil yang ada di lapangan,” tegasnya, Rabu 8 September 2021.

Melalui kegiatan itu Asrul berharap kepada para Jukir yang ada di Kota Makassar senantiasa dapat melayani pengguna jasa dengan bijak dan nyaman, serta tetap mematuhi Prokes dalam bertugas.

Berdasarkan pantauan Mediasulsel.com, sejumlah ruas jalan yang menjadi target operasi diantaranya Jl. Mesjid Raya, Jl. Kandea dan Jl. Perintis Kemerdekaan. (70n)