Kriminal

Polda Metro Jaya Gagalkan Peringiriman 119 Bal Ganja

JAKARTA – Anggota Unit Patwal Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kasus narkoba jenis ganja di sebuah mobil Pick Up yang melintas di kawasan Ladokgi RE Martadinata jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (25-09-2017).

Setelah ditangkap, mobil pick up bersama seorang tersangka dibawah ke Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Drs Halim Pagarra mengungkapkan, ada 119 bal ganja yang diselipkan ke dalam 24 keranjang yang berisi buah jeruk Medan.

“Berkat kesigapan anggota kami (Patwal), ratusan bal ganja berhasil kami amankan. Untuk barang bukti ganja, mobil Pick up dan tersangka sudah diamankan dan ditangani oleh Ditnarkoba,” ujar Kombes Drs Halim Pagarra.

Dalam pembongkaran mobil Pick up tersebut, tampak hadir Direktur Narkoba Kombes Suwondo Nainggolan dan Wakil Direktur Reserse Narkoba AKBP Audie Latuheru.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menjelaskan jika total pelaku yang ada dalam mobil Pick up berjumlah tiga orang, dua orang kabur namun satu orang berhasil diringkus.

“Pelaku total tiga orang, dua orang masih dalam pengejaran dan satu orang berhasil ditangkap,” ungkap Kombes Pol Argo Yuwono. [*/4ld]

Komentar Anda

Komentar Anda

Popular

Ke Atas