Beranda ยป Kriminal ยป Polisi Ungkap Jaringan Narkoba di Lapas Klas II Takalar
Kriminal

Polisi Ungkap Jaringan Narkoba di Lapas Klas II Takalar

TAKALAR – Tim Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Takalar berhasil mengungkapkan jaringan narkoba jenis sabu di Lapas klas II Takalar. Ati binti Kudu (32) warga Dusun Lebbae, Desa Tonasa, Kecamatan Sanrobone, Takalar ini tertangkap tangan membawa sabu di Pelataran parkir lapas klas II B Takalar, Sabtu (10/3/2018) sekitar pukul 13.15 wita.

Kapolres Takalar melalui KBO Sat Res Narkoba Ipda Hasli Duna menyebutkan, berdasarkan hasil penggeledahan ditemukan 1 sachet plastik klip bening berisi serbuk kristal yang di duga sabu seberat 0,85 gram dan uang sebesar Rp50ribu.

“Berdasarkan keterangan tersangka Ati, jika sabu tersebut diperoleh dari Lelaki Anto yang sedang di tahan di dalam lapas kelas IIB Takalar. Keseluruhan barang bukti tersebut diperlihatkan kepada terduga pelaku dan diakui merupakan miliknya,” ungkap Ipda Hasli didampingi Kanit Idik I Satresnar Bripka Muh Tasrif.

Untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan, terduga pelaku penyalahgunaan dan peredaran narkotika golongan I jenis shabu tersebut dibawa ke mapolres Takalar untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. Selain itu pihaknya akan mengungkap jaringan narkoba di lapas klas II Takalar. (bas/shar)