Beranda ยป Maros ยป Polres Maros Gelar Operasi Rutin, 12 Pengendara Ditilang
Polres Maros Gelar Operasi Rutin, 12 Pengendara Ditilang
Operasi rutin Polres Maros. (Mediasulsel.com/Anshar Tomaru)
Maros

Polres Maros Gelar Operasi Rutin, 12 Pengendara Ditilang

MAROS – Jajaran Polres Maros melaksanakan operasi rutin di Jl. Poros Bantimurung-Maros, Kamis (12/7/2018). Operasi rutin tersebut dalam rangka cipta kondisi pasca Pemilukada serentak.

Dari pantauan Mediasulsel.com razia ini untuk kendaraan bermotor maupun mobil untuk memeriksa surat-surat kelengkapan kendaraan bermotor.

Kasat Lantas Polres Maros AKP Sulaeman mengatakan Razia yang dilakukan untuk meningkatkan kondisi aman bagi masyarakat pasca pilkada serentak yang digelar beberapa waktu lalu.

 

“Melalui giat operasi rutin ini, kami telah menilang 12 kendaraan dan mengamankan 4 kendaraan roda dua yang tidak memiliki kelengkaran surat-surat,” kata AKP Sulaeman saat ditemui Mediasulsel.com.

Sepeda motor yang tidak menggunakan plat nomor, spion, memakai knalpot racing yang menyalahi aturan standar akan ditindak.

“Untuk itu, kami mengimbau masyarakat untuk menggunakan helm dan membawa kelengkapan surat-surat kendaraan,” lanjut AKP Sulaeman.

Razia dilakukan sekitar pukul 14.00 sampai 16.00 wita melibatkan 71 personil yang dikerahkan untuk operasi rutin ini. (shar)