GOWA—Ratusan warga Gowa kelurahan romang polong kembali memadai kantor kelurahan untuk mendapatkan Bansos Tunai tahap 9 periode Desember 2020 senilai Rp300 ribu, pada Rabu (2/12/2020).

Camat Somba Opu, Agus Salim didampingi Lurah Romang Polong kembali mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita masih ditengah pandemi covid-19,tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M yakni, Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan,” imbaunya kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Camat Somba Opu mengingatkan warganya untuk menggunakan Hak suaranya sebagai warga Indonesia pada tanggal 9 Desember 2020.

“Jangan lupa saat pemilihan Kepala daerah Yakni Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa agar datang ke tempat pemungutan suara untuk menggunakan Hak suara sebagai warga Indonesia yang baik pada tanggal 9 Desember 2020 di tiap TPS lingkungan tempat tinggal masing-masing,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan warga yang tidak mendapat undangan dari TPS
bisa memperlihatkan KTP nya.

“Kalau tidak mendapat undangan untuk ke TPS, bisa hanya memperlihatkan KTP nya agar dapat mencoblos pilihan kandidatnya,” tutupnya. (*)