Ribuan orang mengantar Bakal Pasangan Calon Bupati Pangkep, Muh. Yusran lalogau dan Syahban Samanna (MYL-SS) untuk mendaftar ke KPU Pangkep, Jumat (4/9/2020).

PANGKEP – Ribuan orang mengantar Bakal Pasangan Calon Bupati Pangkep, Muh. Yusran lalogau dan Syahban Samanna (MYL-SS) untuk mendaftar ke KPU Pangkep, Jumat (4/9/2020).

Pasangan yang diusung oleh Partai Nasdem dan PKPI ini, mendatangi KPU Pangkep dengan berjalan sejauh 1 Kilometer dari kediaman MYL ke kantor KPU.

Sebelumnya, pasangan ini dilepas secara resmi oleh ketua tim pemenangan Nasdem untuk Indonesia Timur yang juga Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel dan sekretaris Nasdem Sulsel, Saharuddin Alrif di kediaman MYL.

Dalam orasi politiknya Rahmat Gobel selaku ketua tim pemenangan Pilkada di Indonesia Timur berharap dibawah pimpinan MYL SS. Ia yakin Pangkep akan lebih maju dan lebih sejahtera.

“MYL anak muda yang berani, anak muda yang kreatif yang bisa menginspirasi. Saya yakin MYL jika terpilih akan menjadi pemimpin yang amanah, bersih dan bisa menjadikan Pangkep lebih Maju dan lebih Sejahtera,” kata Rahmat Gobel.

Sementara itu, MYL dalam orasinya berterima kasih ke masyarakat yang sudah mendukungnya, ia ingin Pangkep menjadi kabupaten terhebat di Sulsel.

Ribuan Orang Antar MYL-SS Mendaftar di KPU Pangkep
Ribuan orang mengantar Bakal Pasangan Calon Bupati Pangkep, Muh. Yusran lalogau dan Syahban Samanna (MYL-SS) untuk mendaftar ke KPU Pangkep, Jumat (4/9/2020).

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan kehadiran bapak, ibu dan saudara semua. Insya Allah, kita akan menjadikan Pangkep terhebat di Sulsel. Saya juga berharap, kita tetap utamakan kesehatan di masa pandemi ini,” kata Yusran dalam orasinya. (4ld)