Politik

Tim bAgus-Mi Yakin Jagoannya Peroleh Rekomendasi Demokrat dan Gerindra

MAKASSAR –Tim media bakal calon gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang (AAN), Iqbal, berkeyakinan, bahwa jagoannya yang berpasangan dengan Aliyah Mustika Ilham (AMI) akan memperoleh rekomendasi dari partai Demokrat dan Gerindra.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Iqbal kepada awak media di salah satu warung kopi di kota Makassar, Minggu (17/9).

“Insya Allah, kita optimis dan yakin akan diusung oleh Demokrat dan Gerindra. Sementara dalam proses loby kedua partai ini”, ungkapnya.

Selain itu, Iqbal juga mengatakan jika PKPI pun optimis akan memberikan rekomendasinya ke Agus AN, begitu pun dengan PDI-P. ” Insya Allah PKPI juga akan ke kita ji (Agus AN), begitu juga PDI-P walaupun santer dikaitkan dengan kandidat lain kita optimis PDI-P rekomendasinya ke Bapak”, tambahnya.

Untuk diketahui, hingga saat ini baru pasangan Nurdin Halid – Aziz Qahar Muzakkar (NH-Aziz), yang didukung oleh Golkar dan NasDem, yang dapat dikatakan memenuhi syarat dukungan untuk mendaftar sebagai pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

Sementara pasangan bakal calon lain seperti, Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzakkar (IYL-MaCakka) dan Nurdin Abdullah – Tanri Bali Lamo, masih harus bersaing untuk melengkapi dukungan partai untuk bisa memenuhi syarat mendaftar di KPUD Sulsel.

Demikian juga halnya Agus Arifin Nu’mang yang sudah menjabat sebagai Wakil Gubernur selama dua periode mendampingi Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang akan berpasangan dengan anggota DPR-RI dari partai Demokrat yang juga istri dari Mantan Walikota Makassar 2 periode, Ilham Arief Sirajuddin, Aliyah Mustika Ilham (AMI) masih harus berburu partai pendukung. [*/4g4ys]

Komentar Anda

Komentar Anda

Popular

Ke Atas