Beranda ยป Daerah ยป Total Penumpang Arus Mudik H-5 di Selayar Capai 567 Orang
Daerah

Total Penumpang Arus Mudik H-5 di Selayar Capai 567 Orang

SELAYAR – Penumpang arus mudik tujuan Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan terus mengalami peningkatan. Penumpang yang tiba di rest area Terminal Regional Bonea mencapai 287 orang. Para pemudik tiba di pelataran Terminal Regional Bonea dengan menumpangi armada bus AKDP dan angkutan mudik gratis persembahan PT. Perum Damri, Kamis (22/6/2017)

Bus Aneka Transport tiba di pelataran Terminal Regional Bonea telah mengangkut 47 penumpang. Dalam waktu yang bersamaan, bus angkutan mudik gratis persembahan PT. Perum Damri, tiba dari Makassar membawa sedikitnya 59 penumpang. Pelataran berbeda, angkutan perintis dari Perum Damri trayek Benteng-Pamatata, tiba di Terminal Regional Bonea dengan membawah 15 penumpang arus mudik lebaran dari Pelabuhan Pamatata.

6 bus AKDP dan satu unit angkutan perintis dari Perum Damri, tiba di pelataran Terminal Regional Bonea. ke enam bus tersebut terdiri dari bus Putra Jaya, New Sumber Mas, Sumber Baru, Sejahtera, dan bus Alam Jaya Trans. Sehingga total penumpang yang tiba di Kabupaten Kepulauan Selayar mencapai 567 orang, jumlah ini sudah termasuk penumpang armada bus travel. (fadly syarif/shar).