Warga Sinjai Berbondong-Bondong Ikut Tabligh Akbar TMS-Mizar

Warga Sinjai Berbondong-Bondong Ikut Tablik Akbar TMS-Mizar
 

SINJAI – Puluhan ribu warga Sinjai dari berbagai kecamatan berbondong-bondong ke Lapangan Sinjai Bersatu, Sinjai Utara, untuk sama sama bakal calon Bupati Sinjai dan wakilnya Takyuddin Masse (TMS)-Mizar Roem, Sabtu malam (23/9/2017) untuk mengikuti zikir dan doa bersama.

Acara ini dibingkai dalam sebuah acara bertajuk Tablik Akbar bersama TAKBIR (Takyuddin Masse Bersama Mizar Roem) diselenggarakan oleh tim TAKBIR dan seluruh partai pengusung, NasDem, PKS dan PPP.

Tampil memimpin zikir dan doa adalah dai kondang Arifin Ilham. Takyuddin dan Mizar pun tampak berada di samping Arifin Ilham.

Sejumlah politisi yang hadir antara lain ayah kandung Mizar, HM Roem, Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Ketua Garnita Sulsel Rahmatika Dewi, Rudiyanto Lallo dan lain sebagainya.

“Malam ini kami berada di lapangan ini tak lain untuk meminta ridho dari Allah. Semoga kita semua diberkahi pemimpin yang amanah. Ya Allah, ada Takyuddin Masse di sini dan Mizar. Mudahkanlah jalannya untuk memimpin Sinjai ke depan ya Allah,” doa Arifin Ilham.

Usai berdoa, Arifin Ilham kemudian mengajak seluruh jamaah yang berjubel tersebut untuk berzikir bersama. Derai air mata pun sejumlah jemaah tak bisa dibendung.

Isak tangis terdengar sayu. Tapi suasana khikmad dalam tauzia dan zikir tersebut tetap terlihat jelas. Usai berzikir bersama, warga kemudian secara bergantian berjabat tangan dengan Takyuddin-Mizar. (*/464ys)

Warga Sinjai Berbondong-Bondong Ikut Tablik Akbar TMS-Mizar
Ribu warga Sinjai dari berbagai kecamatan berbondong bondong mengikuti zikir dan doa bersama dihadiri KH Arifin Ilham di Lapangan Sinjai Bersatu, Sinjai Utara, bersama bakal calon Bupati Sinjai dan wakilnya Takyuddin Masse (TMS)-Mizar Roem, Sabtu malam (23/9/2017). 

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register