Anak Bupati Jeneponto Dilamar Anak Bupati Konawe dengan Mahar 12,5 Hektar Penuh Nikel dan Puluhan Ternak

0
229

VIDEO – Setelah kabar uang panai 3 Milyar yang dicatat puteri asal soppeng viral, kini Putri Bupati Jeneponto, Irma Dwiyani Iksan resmi dilamar anggota DPR RI Fachry Pahlevi Konggoasa yang juga anak Bupati Konawe pada Kamis (20/2/2020) kemarin.

Kedua keluarga pejabat itu baru saja melangsungkan acara mappetuada atau pertemuan untuk kesepakatan mahar.

Kedua keluarga besar itu melangsungkan acara mappetuada yang berlangsung di rumah jabatan bupati Jeneponto, Jl Sirajuddin, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis (20/2/2020) siang.

yang menarik, Mahar atau uang panai pernikahan kedua anak pejabat ini tak membuat tamu undangan bahkan netizen geleng-geleng kepala.

Dalam acara lamaran itu, disepakati mahar pernikahannya yakni 12,5 hekatare lahan penuh nikel serta puluhan ternak sapi dan kerbau.

dalam foto yang beredar, Irma tampak anggun dan cantik dengan gaun biru langit dan kalung emas yang melingkar di lehernya.

Sedangkan Fachry mengenakan jas tutup biru dan songkok atau penutup kepala khas daerahnya.

Rencananya akad pernikahan mereka akan berlangsung di rumah jabatan Bupati Jeneponto pada 25 Juni 2020. Dua hari kemudian, barulah berlangsung resepsi pernikahan di salah satu hotel Kota Makassar pada 27 Juni mendatang. [*]