MAKASSAR, Dipekan ketiga dengan pengawalan Motor, jajaran satuan polisi pamong praja (Satpol PP) provinsi sulsel, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Lies F Nurdin kembali mengsosialisasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19.

Ketua TP PKK Sulsel yang menggunakan mobil pickup dikawal sepanjang jalan oleh jajaran satpol pp provinsi sulsel mengellingi kota makassar.

Ketua TP PKK Sulsel,Lies F Nurdin mengingatkan masyarakat untuk disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak dengan orang lain saat beraktivitas di luar rumah.

“Mari Kita sama-sama utamakan kesehatan, dengan tetap patuhi protokol kesehatan seperti gunakan masker, rajin mencuci tangan dan jaga jarak dengan orang lain saat beraktivitas di luar rumah” ujarnya.

Istri Gubernur Sulsel berharap melalui edukasi yang terus dilakukan akan menumbuhkan kedisiplinan masyarakat dalam mengikuti protokol kesehatan.

“Makassar adalah episentrum penularan virus corona,Saya berharap melalui edukasi ini,akan menumbuhkan kedisiplinan masyarakat Makassar untuk mengikuti protokol kesehatan dalam beraktivitas di luar rumah.”Harapnya. [*]