Beranda » Politik » Fatmawati Rusdi Siap Lanjutkan pembangunan di Sidrap
Politik

Fatmawati Rusdi Siap Lanjutkan pembangunan di Sidrap

SIDRAP – Usai menerima surat rekomendasi dua partai untuk maju sebagai calon bupati Sidrap, Hj. Fatmawati Rusdi, langsung berjanji akan melanjutkan pembangunan yang telah digalakkan oleh suaminya selama dua periode ini. “Insya Allah, saya melanjutkan pembangunan di Sidrap.”

Fatmawati menyatakan hal tersebut saat diberikan kesempatan menyampaikan sepatah kata di hadapan tokoh masyarakat serta tokoh parpol yang hadir saat pemberian rekomendasi di Pangkajene, Jumat malam 9 Juni 2017.

Anggota Fraksi PPP DPR RI ini mengaku terharu dengan cepatnya terbit surat rekomendasi tersebut, lantaran dirinya baru saja mengembalikan formulir pendaftaran cabup Sidrap, baik Partai NasDem maupun PPP .

“Saya tidak sangka. Saya terharu dan tentu ini semakin menantang bagi saya untuk melanjutkan langkah langkah ke depan agar partai pengusung ini tidak kecewa,” ungkap Fatmawati di hadapan warga.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua partai telah resmi memberikan surat rekomendasi kepada Hj. Fatmawati Rusdi, untuk maju sebagai calon Bupati Sidrap, periode 2019-2022. Kedua partai tersebut yakin Partai NasDem dan PPP. Surat rekomendasi kedua partai tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPD NasDem Sidrap serta Ketua DPC PPP Sidrap. (*/464ys)