Beranda ยป Ekobis ยป Go Food Ajak Warga Makassar Wisata Kuliner Online
Go Food Ajak Warga Makassar Wisata Kuliner Online
Pesta MaMiMuMeMo Go food
Ekobis

Go Food Ajak Warga Makassar Wisata Kuliner Online

MAKASSAR – Setelah sebelumnya sukses menggelar pesta kuliner bertajuk hari kuliner nasiaonal, Go Food layanan pesan antar makanan terbesar di asia diluar China.

Go Food kembali memanjakan para pecinta kuliner di Makassar dengan menghadirkan pesta kuliner online terbesar pertama di Indonesia.

Pengguna dapat menikmati ragam kuliner nikmat nusantara, promo promo terbaik dari para merchant hingga makan minum murah menang mobil.

Pesta MaMiMuMeMo Go food ini juga akan digelar serentak di 115 kota di Indonesia, termasuk Makassar, Kamis (8/11/2018).

Melalui program spesial ini, Go Food juga menegaskan kembali komitmennya untuk mendukung para kuliner tanah air dalam meningkatkan skala bisnis dan memperluas akses pasar, sekaligus menghadirkan rekomendasi kuliner dan promo terbaik bagi para pelanggan setia Go Food.

Strategic Regional Head Go-jek Kalimantan dan Sulawesi, Anandita Danaatmadja mengatakan, gojek sebagai penyedia layanan on demand terbesar dan terlengkap di Indonesia terus menghadirkan kemudahan teknologi termasuk pesan antar makanan dan minuman.

“Layanan Go Food telah menghubungkan puluhan juta pengguna hampit 300 ribu merchant di Indonesia. Hal ini menjadikan Go Food sebagai platform kuliner terlengkap di Indonesia dengan inovasi teknologi mutakhir dan analisa big data terpercaya,” kata Anandita.

“Go Food memberikan kemudahan kepada pengguna untuk menentukan dan menemukan kuliner favorit mereka melalui rekomendasi kuliner yang telah disesuaikan berdasarkan riwayat pemesanan serta selera masing-masing pengguna,” jelasnya lagi.

Anandita melanjutkan bahwa Go Food memberikan kemudahan kepada pengguna untuk menemukan berbagai kategori rekomendasi dari tampilan aplikasi Go Food meraka.

Beberapa diantaranya adalah Best seller atau makana paling laris, “24 hours” atau merchant yang dapat dipesan setiap waktu, “most loved” atau makanan dan minuman rekomendasi Go Food yang wajib dicoba pasti suka serta “your foodprints“.

“Kami percaya solusi teknologi yang di tawarkan melalui Go food dapat membantu memotivasi industri kuliner Indonesia untuk berkontribusi lebih banyak lagi terhadap perekonomian nasional”

“Apalagi 80 persen dari total jumlah merchant yang bergabung dengan Go Food merupakan pelaku UMKM. Ini sekaligus mendukung gerakan ekonomi kerakyatan yang didukung oleh pemerintah,” ucapnya.

Diketahui pada akhir 2017, hasil riset Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) menyebutkan, merchant UMKM yang bergabung dengan Gojek di 9 kota besar di Indonesia telah berkontribusi lebih dari Rp1,7 triliun pada perekonomian nasional. [*/bas/shar]