PANGKEP – Wujud kebersamaan untuk menciptakan lingkungan kantor yang bersih, seusai pelaksanaan Apel pagi selesai, seluruh personel Polres Pangkep Yang di pimpin oleh Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K melaksanakan kegiatan gotong royong (Kurve), Jumat (21/02/2020).

Meski disisi lain anggota polri memiliki tanggung jawab yang sangat besar di dalam pekerjaannya, hal ini tidak membuat anggota Polres Pangkep melupakan kebersihan lingkungan, yang mana kebersihan itu adalah sebagian dari pada iman.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji mengatakan Jumat bersih bisa berkembang menjadi Jumat Sehat, karena perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan tempat kerja masing-masing.

“Lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja personil yang sehat dan ini bisa menjadi contoh baik untuk masyarakat sekitar”, katanya

“Kantor ini adalah rumah kedua buat kami, jadi harus tetap dijaga kebersihannya,” ujar Kapolres

Dalam pelaksanaannya, terpantau seluruh personil antusias dengan saling bekerja sama dan bergotong royong untuk membersihkan lingkungan Polres dari rumput-rumput, Sampah dan sebagainya. [UDN]