Kajati Komitmen Selesaikan Permasalahan Aset Pemprov Sulsel

Kajati Komitmen Selesaikan Permasalahan Aset Pemprov Sulsel
Kepala kejaksaan Tinggi (Kajati Sulsel) Firdaus dewilmar, usai melakukan pertemuan dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Senin (15/7/2019).

MAKASSAR – Kejaksaan Tinggi Sulsel terus berkomitmen dalam mengawal dan mengamankan seluruh proyek yang ada disulsel termasuk membantu dalam menyelesaikan permasalahan aset milik pemerintah provinsi .

Hal itu diungkapan Kepala kejaksaan Tinggi (Kajati Sulsel) Firdaus dewilmar, usai melakukan pertemuan dengan Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel, Senin (15/7/2019).

Kajati Sulsel Firdaus Dewilmar mengaku, pertemuan ini untuk memperkenalkan diri sekaligus silaturahmi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

“Jadi hari ini saya pertama kali tugas di kejati sulsel, sehingga datang menemui Gubernur dan wakil Gubernur sulsel untuk bersilaturahmi. Guna meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara pemerintah provinsi maupun kabupaten dan kota se sulsel,” tutur Firdaus.

“Tim Pengawal Pengaman Pemerintah dan pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Tinggi Sulsel yang saat ini sudah berjalan tentu akan terus ditingkatkan sehingga pembangunan disulsel terus berjalan dengan baik,” terangnya..

Firdaus lebih jauh juga mengaku, persoalan aset milik pemerintah provinsi sulsel seperti stadion mattoangin akan terus dikawal. Bahkan telah dikomunikasikan dengan KPK dan dalam waktu dekat akan dievaluasi dan dilakukan langkah strategis.

Berita Lainnya

“Aset-aset pemerintah provinsi sulsel yang bermasalah akan terus mendapatkan pendampingan. Khusus untuk stadion mattoangin, telah dibicarakan dengan KPK dan dalam waktu dekat akan dilakukan langkah stategis,” tegasnya.

“Pengamanan dan pengawalan yang dilakukan bukan semata-mata dari kejaksaan saja. Melainkan melibatkan KPK, BPKP, Kepolisian. Jadi sinergitas antar seluruh stekholder dan aparat penegak hukum terus berjalan baik. Agar ekonomi dan kesejahteraan masyarakat terus meningkat,” ujarnya.

Sementara itu Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengaku, dukungan dari Kejaksaan Tinggi Sulsel dan seluruh aparat penegak hukum sangat diharapkan dan mengawal proyek strategis yang ada di Sulsel.

“Dukungan dari seluruh Aparat penegak hukum tentu sangat diharapkan dalam mengawal dan mengamankan proyek yang ada di sulsel. Termasuk dalam menyelesaikan aset-aset pemerintah provinsi sulsel,” Imbuhnya. (*)

Berita Terkait