Ketua DPRD Makassar Hadiri Magical Toraja Bersama Wali Kota

Ketua DPRD Makassar Hadiri Magical Toraja Bersama Wali Kota
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo Rabu (24/08/2022) berangkat ke Toraja bersama Wali Kota Makassar Danny Pomanto untuk menghadiri Event Magical Toraja yang akan dihelat esok hari.

MAKASSAR—Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo Rabu (24/08/2022) berangkat ke Toraja bersama Wali Kota Makassar Danny Pomanto untuk menghadiri Event Magical Toraja yang akan dihelat esok hari.

Keduanya menempuh perjalanan darat sejauh kurang lebih 325 dari Kota Makassar untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Sesampai di Toraja keduanya diterima langsung Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung, untuk dijamu makan malam bersama di rumah jabatan (rujab) Bupati Toraja.

Rudianto menilai kegiatan Magical Toraja digagas pengurus pusat dan lokal Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Jadi Toraja ke-775 serta menyambut G20 tersebut sangat bagus, karena secara tidak langsung mengembangkan ekonomi UMKM setempat.

“Menurut saya, Magical Toraja ini sangat bagus. Bukan hanya event saja, tetapi ini juga secara tidak langsung mengembangkan ekonomi UMKM setempat,” terang Rudianto. (464Ys)

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Dispora Mantapkan Persiapan Lelang Amdal, DELH dan Andalalin Stadion Mattoanging

Berita terkait