Membahayakan! Menara Masjid Al-Markaz Maros Miring

MEDIASULSEL.com – Menara di Masjid Al-Markaz Maros miring lima derajat, padahal menara ini masih dalam proses pembangunan. Kondisi tersebut dapat membahayakan pengguna jalan yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman Maros, Rabu (8/2/2017).

Pengamatan Mediasulsel.com terlihat ada keretakan pada ketinggian sekitar 25 Meter diakibatkan terjangan angin kencang beberapa hari lalu.

Pengguna jalan dan warga sekitar Masjid sempat dihebohkan atas peristiwa miringnya menara Masjid Al-Markaz Maros.

Pihak Polantas Polres Maros, kemarin, terpaksa mengalihkan arus kendaraan ke jalur alternatif samping kantor Bupati Maros, untuk mengantisipasi ambruknya menara setinggi 60 meter tersebut.

Namun, pihak kepolisian kembali membuka ruas jalan Jenderal Sudirman, Maros pada pukul 18.00 wita sore sehingga arus lalulintas kembali lancar.

Hingga berita ini diturunkan, menara ini masih dipasangi garis polisi, pintu masuk dari arah utara untuk sementara ditutup dan dipasangi spanduk bertulis “Awas Menara Masjid Al-Markaz Miring”. (shar)

Berita Lainnya
Menara Masjid Markaz Maros Miring
Menara di Masjid Al-Markaz Maros miring lima derajat, kondisi ini sewaktu-waktu dapat membahayakan pengguna jalan yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman Maros, Rabu (8/2/2017).
Lihat Juga:  Mutasi ASN Pemkab Takalar Dinilai Tidak Jelas, Pegawai Ini Mengadu Ke Panwas

Berita terkait