Beranda ยป Politik ยป Partai Berkarya Makassar Akan Roadshow di 5 Dapil Selama Ramadhan
Politik

Partai Berkarya Makassar Akan Roadshow di 5 Dapil Selama Ramadhan

MAKASSAR – Memasuki hari ke 4 bulan suci Ramadhan Partai Berkarya gelar Buka Puasa bersama dengan pengurus dan warga masyarakat kota Makassar. Buka bersama digelar dikediaman ketua partai Berkarya kota Makassar Yusuf Gunco SH, MH Jl. Kumala Makassar, Minggu (20/5/2018).

Sebelum memasuki waktu berbuka kegiatan tersebut diawali ceramah dan shalat secara berjamaah yang di ikuti para pengurus serta masyarakat.

Ketua Partai Berkarya Makassar, Yusuf Gunco mengatakan di bulan suci Ramadhan ini di setiap dapil akan melakukan Road show dan dimulai dari dapil 5 ini.

“Road show Buka bersama ini diprakarsai oleh Badan pemenangan pemilu dan bendahara partai berkarya sehingga kegiatan bisa berjalan,” jelas Yugo sapaan akrabnya.

“Selain dapil 5 juga akan dilaksanakan disetiap dapil, “Insya Allah pada tanggal 27 Mei 2018 untuk dapil 4 yang meliputi kecamatan manggala dan panakkukan. Berikutnya pada 3 Juni nanti dapil 3 dan dapil seterusnya dan sampai habis bulan suci Ramadhan ini,” ujarnya.

Yusuf Gunco menambahkan kegiatan Road show ini sekaligus ajang untuk memperkenalkan Partai Berkarya ke warga Makassar yang telah menjadi peserta Pemilu tahun 2019 mendatang.

“Road show buka puasa di setiap dapil pengurus partai Berkarya juga melakukan setiap harinya membagi bagikan makanan disekretariat bagi pejalan yang tidak sempat berbuka dirumahnya dan ini juga adalah salah satu konsilidasi partai dan sebagai amal Jariah dan sekaligus sosialisasi bagi para pengurus,” jelasnya. (bas/shar)