Pastikan Musda MUI Sulsel Sesuai Prokes, Wali Kota Danny Siapkan Antigen dan Prokes Ketat
Ketua Panitia Musda MUI Sulsel Hasid Hasan Palogai yang hadir bersama pengurus lainnya di Kediaman Pribadi Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Jl. Amirullah, Senin (12/7/2021).

MAKASSAR—Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Selatan akan menggelar Musda (Musyawarah Daerah) pada 7 Agustus 2021 mendatang. Jumlah peserta yang hadirpun kabarnya akan di batasi dan pelaksanaannya sesuai dengan protokol kesehatan.

Hal tersebut di kemukakan ketua panitia Musda MUI Sulsel Hasid Hasan Palogai yang hadir bersama pengurus lainnya di Kediaman Pribadi Wali Kota Makassar Jl. Amirullah, Senin (12/7/2021).

Dalam kunjungannya Hasid Hasan yang juga sebagai Wakil Sekretaris MUI Sulsel ini menyampaikan terkait pelaksanaan Musda yang rencananya akan di hadiri oleh majelis ulama, pimpinan ulama, serta 24 pimpinan kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan.

“In Shaa Allah rencananya 7-8 Agustus 2021 mendatang Musyawarah Daerah akan kami adakan. Namun mengingat karena situasi saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19, maka jumlah peserta di batasi,” ungkap Hasan.

Pelaksanaan Musda yang akan di laksanakan di Hotel Sheraton Makassar ini mendapat respon yang baik dari Wali Kota Danny Pomanto.

“Saya hanya berpesan tolong jagaki protokol kesehatan dalam pelaksanaan musda nantinya. Untuk makin menjaga kesehatan para peserta,kami akan siapkan antigen sebelum masuk ke tempat acara,” ungkap Wali Kota Makassar. (*)