Beranda » Sulsel » Pemprov Sulsel Kembali akan Lelang 140 Randis
Pemprov Sulsel Kembali akan Lelang 140 Randis
Biro Humas Pemprov Sulsel Sulsel

Pemprov Sulsel Kembali akan Lelang 140 Randis

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Biro Pengelolaan Barang dan Aset Pemprov Sulsel terus melakukan persiapan pelaksanaan lelang kendaraan dinas (randis) untuk tahap kedua.

Kepala Biro pengelolaan barang dan aset daerah Provinsi Sulsel, Nurlina mengatakan, kendaraan dinas yang akan dilelang pada tahap kedua ini sekitar 140 unit baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Seluruh randis yang berjumlah 140 unit, yang terdiri dari roda dua 100 unit dan roda empat 40 unit akan dinilai terlebih dahulu oleh tim penilai dari Kantor wilayah direktorat jenderal kekayaan negara Sulselrabar pada tanggal 23 agustus,” Jelas Nurlina saat ditemui dikantornya (14/8).

“Penilaian yang dilakukan oleh tim penilai dari Kantor wilayah direktorat jenderal kekayaan negara Sulselrabar dibantu dan diawasi lansung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),” Pungkasnya.

Nurlina lebih jauh menambahkan setelah dilakukan penilaian dari tim Kantor wilayah direktorat jenderal kekayaan negara Sulselrabar,maka lelang secara terbuka bisa segera dilakukan,Tegasnya. [*]