GOWA, Personil Bagian perencanaan (Bagren) bersama personil seksi umum Polres Gowa Selasa (03/03), menggelar kegiatan berbagi dengan memberikan tali asih kepada warga Kota Sungguminasa yang kesehariannya sebagai penarik becak motor.

Kegiatan pembagian tali asih yang rutin dilakukan jajaran Polres Gowa merupakan salah satu kegiatan yang dijadikan sebagai budaya bagi setiap satuan kerja yang ada bahkan, ditingkat Polsek jajaran .

Jika selama ini anggota Polres Gowa melakukan kunjungan dan memberi tali asih ke beberapa lokasi yang ditempati warga prasejahtera, namun kali ini berbeda, dimana mereka menghampiri para penarik becak motor yang mangkal sambil menunggu penumpang kemudian menyerahkan sedikit bantuan.

Kehadiran anggota saat memberikan tali asih menjadi perhatian warga yang ada disekitar lokasi, yang tentunya disambut dengan penuh sukacita warga yang menerima.

“Kami berharap tali asih ini dapat bermanfaat dan setidaknya sedikit meringankan kebutuhan sehari hari mereka,” ungkap Kasium Polres Gowa yang didampingi salah seorang Polwan Aipda Asri, usai menyerahkan bantuan kepada warga mewakili Kabagren Kompol Kaharuddin .

Terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy Samola saat dikonfirmasi mengatakan,” kegiatan ini dilakukan selain untuk meringankan beban hidup juga merupakan momentum yang tepat untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.” (*/70n)