Pesta Pernikahan Keponakan Bupati Pangkep dihadiri Ribuan Undangan

 

PANGKEP – Setelah melakukan akad nikah pada 5 Mei lalu di kota Bau-bau, Sulawesi Tenggara, Muhammad Yusran Lalogau yang merupakan keponakan dari Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid menggelar pesta pernikahan di kediamannya di Jl. Kemakmuran, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Kamis (10/5/2018).

Muhammad Yusran Lalogau (Yusran) yang saat ini menjabat sebagai ketua KNPI dan anggota DPRD Pangkep ini resmi menikahi Nurlita Wulan Purnama (Ita), di Kota Bau-bau, Sulawesi Tenggara dan kini pesta pernikahannya kembali digelar di Kabupaten Pangkajene dan kepulauan.

Baca : Ketua KNPI Pangkep Sunting Putri Lingkungan Hidup Sultra 2013

Selain Yusran dan Ita, juga dilaksanakan akad nikah saudara kandung Yusran yakni dr. Sitti Marwah (Marwah) dengan Candu Mantiri Mashud Hadade (Candu).

Akad nikah Marwah dan Candu dilaksanakan sekitar pukul 17:00 Wita di Mushollah pekarangan rumah mempelai wanita.

Berdasarkan pantauan team mediasulsel.com, Malam resepsi pernikahan kembar keponakan Bupati Pangkep ini di hadiri puluhan ribu undangan, serta dihadiri sejumlah tokoh penting di Sulawesi Selatan.

Ke dua pasang pengantin tersebut juga tampak gagah, anggun dan cantik dengan mengenakan balutan busana adat bugis yang berwarna merah dengan pernak-pernik berwarna emas.

Selain itu, pesta pernikahan ini juga dihibur oleh sejumlah artis Ibu Kota seperti Erie Susan dan Evie Masamba.

Kegembiraan tampak diwajah ke empat mempelai yang menerima tamu undangan dari berbagai lapisan masyarakat. [4ld]

1 Comment

  • Aliando Reply

    Sabtu, 12 Mei 2018 21:56 at 21:56

    Selamatyah..

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register