Pilkada Bantaeng, Jabal Tawarkan Berpaket dengan Kader PKB

 

BANTAENG – Bakal calon bupati Bataeng, Jabal, semakin gigih menampakkan keseriusannya berkompetisi dalam pilkada Bupati Bantaeng 2018 nanti. Hal itu ditunjukan Jabal dengan meminta bisa menggandeng calon wakil dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Hal itu disampaikan Jabal, yang juga pengurus Partai Golkar Bantaeng ini, saat mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati di kantor DPD PKB kabupaten Bantaeng, Jum’at (25/5) sebelum sholat jum’at.
Pada kesempatan tersebut, Jabal, mengungkapkan keseriusannya untuk bisa diusung oleh partai besutan Gus Dur, yang memiliki 3 kursi di DPRD Bantaeng ini.

“Saya sangat berharap bisa diusung PKB dalam Pilkada Bantaeng nanti, dan tadi juga saya minta khusus kepada pengurus PKB, agar nantinya bisa didampingi kader internal PKB, sebagai calon Wakil,” terang Jabal kepada mediasulsel.com.

Apabila PKB dapat mewujudkan keinginannya, berarti Jabal hanya memubutuhkan tambahan 2 kursi dari partai koalisinya, untuk memuluskan langkahnya mendaftar ke KPUD Bantaeng sebagai calon Bupati Bantaeng Periode 2018 – 2023. (*/4GYS)

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register