PK Identitas Unhas Buka Lomba Tingkat Nasional

PK Identitas Unhas Buka Lomba Tingkat Nasional
Penerbitan Kampus (PK) Identitas Unhas mengadakan lomba Menulis Opini dan Fotografi tingkat Nasional dalam rangka Dies Natalis PK Identitas ke-48 Unhas mengangkat tema "Unhas Ber-identitas, identitas Berintegritas"

MAKASSAR—Penerbitan Kampus (PK) Identitas Unhas mengadakan lomba Menulis Opini dan Fotografi tingkat Nasional dalam rangka Dies Natalis PK Identitas ke-48 Unhas mengangkat tema “Unhas Ber-identitas, identitas Berintegritas”

Lomba tersebut akan dilaksanakan 28 oktober sampai dengan 30 november 2022 dan pemenang akan diumumkan pada Malam Ramah Tamah Dies Natalis PK Identitas Unhas ke-48.

Dalam keterangan persnya yang diterima Media Sulsel Selasa (15/11/2022), Ketua Panitia Dies Natalis PK Identitas ke-48 Unhas, Muh. Yasril Aldilah Sudarmono, bahwa lomba ini bersifat nasional artinya untuk seluruh Indonesia dan tidak dipungut biaya apapun atau gratis dan pendaftaran telah dibuka sejak akhir oktober.

“Pendaftaran telah dibuka di akhir oktober dan kami sudah persiapkan link beserta juknis yang tertera pada pamflet dan untuk pengumumannya akan dilakukan pada malam ramah tamah,” jelas Yasril.

Tema pada lomba fotografi sendiri adalah Peran Teknologi dalam Dunia Pendidikan. Sedangkan, untuk Lomba Menulis Opini, sub tema yang dapat dipilih pendaftar yaitu Siap Resesi 2023 dan Ekonomi Hijau.

Lebih lanjut, Yasril menjelaskan untuk pendaftar yang berada di luar kota Makassar akan disediakan zoom meeting. “Teman-teman yang tidak di Makassar akan diundang secara terhormat dengan daring untuk mengetahui serta mengikuti rangkaian ramah tamah,” jelasnya.

Berita Lainnya

Melalui lomba ini, mahasiswa dapat menuangkan opininya mengenai tema menarik yang dipilihnya. (*/464ys)

Lihat Juga:  IKA Sosiologi Fisip Unhas Buka Puasa Bersama

Berita terkait