Polsek Bantimurung Pergoki Tiga Pasang Remaja Tidur Setenda

MEDIASULSEL.com – Aparat Polsek Bantimurung memergoki tiga pasang remaja tengah tidur bersama di dalam tenda di kawasan wisata Bisiang Labboro (Bislap) di Dusun Pattunuang, Desa Samangki, kecamatan Simbang, Maros, Sulawesi Selatan, Minggu dini hari (20/11/2016).

Ketiga pasangan ini diantaranya berinitial BH (23 tahun) warga Dusun Kalokko Desa Marannu dan RS (17 tahun) pelajar asal Dusun Samariga, Desa Baruga, Bantimurung. Pasangan kedua berinitial, H (22 tahun) warga Talamangape, Desa Allepolea, Lau bersama S (23 tahun) warga Rajana, Kelurahan Pettuadae, Turikale. Sementara pasangan lain yakni M (24 tahun), warga Tarian, Turikale bersama N (23 tahun) warga Jl Bambu Runcing, Pettuadae, Turikale.

Menurut Kapolsek Bantimurung, AKP Jumahir mengatakan, operasi ini ditemukan tiga pasang remaja bukan suami istri tidur dalam satu tenda. “Saat itu kami pergoki sementara tidur dan dibangunkan. Mereka mengaku belum pernah menikah. Makanya kami mengamankan ketiga pasangan tersebut di Mapolsek Bantimurung untuk dimintai keterangan dan dibuatkan surat pernyataan,” kata Jumahir.

Penangkapan ini atas informasi dari warga setempat, jika di lokasi tersebut sering dijadikan pengunjung menggunakan narkoba dan berbuat mesum. Dipimpin langsung Kapolsek Bantimurung, AKP Jumahir, Polisi lalu melakukan razia dan mengamankan ketika pasangan tersebut.

“Operasi ini melibatkan empat anggota kami, yakni Aiptu Ahmad Badu, Aiptu teguh Sigiri, Bripka Bakri dan Brigpol Takdir, kami juga melibatkan tokoh dan masyarakat setempat,” ujar Kapolsek.

Bisiang Labboro berjarak sekitar 5 kilometer dari jalan poros Maros-Bone dengan jalan kaki sekitar satu jam. (*)

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Polres Maros Buka Pendaftaran Lomba Nyanyi Virtual, Ini Syaratnya
Polsek Bantimurung Pergoki Tiga Pasang Remaja Tidur Setenda
Aparat Polsek Bantimurung Resort Maros pergoki tiga pasang remaja tidur setenda.

Berita terkait