Kepala SMA Muhammadiyah Parepare, Ibrahim, S.Pd. (Insert Kampus Unismuh Makassar).

PAREPARE – Kondisi kekinian Unismuh Makasaar jadi primadona bagi peserta didik yang akan melanjutkan kuliah di perguruan tinggi.

Demikian ditegaskan, Kepala SMA Muhammadiyah Parepare, Ibrahim, S.Pd kepada media akhir Januari 2020 di Parepare.

Dijelaskan, perkembangan dan pertumbuhan Unismuh Makassar yang cukup pesat dengan 48 program studi dengan jenjang S1, S2 dan S3 memberi banyak pilihan bagi alumni SMA yang akan lanjut kuliah, kata sarjana pendidikan geografi UNM ini.

“Unismuh Makasaar hari ini sangat membanggakan dengan segala sarana dan prasarana yang di miliki serta kampus yang megembang misi Islami,” tandas pria kelahiran Sidrap 1976.

Dia berharap semoga kedepan Unismuh Makassar tambah maju dan berkembang serta mampu bersaing dengan perguruan tinggi lain di Kota Metropolitan Makassar ini.

Ibrahim salah seorang kepala sekolah diundang jadi peseta Expo dan Pemberian Penghargaan bagi Mahasiswa Berprestasi berlangsung, Rabu-Kamis (29-30/1/2020) di Balai Sidang Utama Unismuh Makassar.

Para kepsek SMA se-Sulsel itu diundang silaturrahmi dan diinapkan di Hotel Mercure Jl. AP. Pettarani Makassar pada Selasa (28/1/2020) lalu. (yah/cr/shar)