Beranda » Viral » Waw: Lewat Situs Kencan, Janda Tajir Ini Sudah Tiduri 100 Pria Beristri
Viral

Waw: Lewat Situs Kencan, Janda Tajir Ini Sudah Tiduri 100 Pria Beristri

VIRAL – Seorang janda kaya raya mengaku telah tidur lebih dari 100 pria yang sudah menikah dalam jangka waktu sepuluh tahun terakhir. Dengan bangga Janda hot ini mengakuinya dan menyebut dirinya “solusi sempurna” untuk para suami yang merasa kesepian dan tidak bahagia bersama istrinya.

Seperti yang dilansir dari Mirror, wanita yang bernama Gweneth Lee ini mengaku memiliki sejumlah hubungan terlarang yang masih dijalaninya. Anehnya, wanita yang berprofesi sebagai konsultan keuangan itu beralasan kalau perselingkuhannya itu bisa menyelamatkan sebuah hubungan pernikahan yang sedang tidak harmonis.

BACA JUGA : 8 Gaya Ekstrim Saat Bercinta, Tapi Bikin Wanita Ketagihan

Mantan model di London Barat itu, bahkan mengatakan, hubungan seks yang dilakukannya dengan pria bersuami agar kehidupan keluarganya bahagia. Pasalnya menurut dia, mengajak pria berselingkuh lebih baik, daripada keluarga yang berakhir dengan perceraian.

“Berhubungan intim dengan seseorang yang baru adalah solusi terbaik untuk sebuah pernikahan. Ini akan menjadi solusi bagi pria yang istrinya tak bisa berhubungan intim lagi dan akan membuat pria tersebut bahagia.” Ungkap wanita yang masih terlihat seksi di usianya yang sudah matang itu.

Diketahui kalau sebagian besar pria yang menjalin hubungan terlarang dengan wanita berusia 47 tahun tersebut ditemui melalui sebuah situs kencan bernama Illicit Encounters. Dan, sebagian besar pria di situs tersebut adalah seorang pengusaha kaya dengan penghasilan rata-rata £ 52.000 setahun atau bila dirupiahkan sekitar Rp 943 juta!.

BACA JUGA : 5 Tips Agar Pria Bisa Tahan Lama Saat Bercinta

Dirinya mengungkapkan bahwa ia sudah lebih dari 100 pria yang berhasil ia kencani. Banyak diantara mereka yang berprofesi sebagai eksekutif.

“Saya senang untuk pergi jika hubungan itu istimewa bagi saya dan saya telah bersama dengan beberapa pria untuk waktu yang lama,” ungkap Gweneth.

Berdasarkan informasi, Suaminya yang sudah meninggal merupakan seorang konglomerat yang memiliki sebuah perusahaan minyak, Gweneth pun bergabung dengan situs kencan tersebut sudah mencapai sepuluh tahun lamanya. [*/4ld]