3 Rumah Terbakar di Tarowang, 1 Rata dengan Tanah, 1 Korban Meninggal Dunia Ikut Terpanggang Api

3 Rumah Terbakar di Tarowang, 1 Rata dengan Tanah, 1 Korban Meninggal Dunia Ikut Terpanggang Api
Tiga rumah milik warga dilalap api di Desa Tarowang, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (14/1/2023). Satu orang menjadi korban jiwa dalam kebakaran di Desa Tarowang, akibat terjebak dalam kobaran api. (Mediasulsel.com/Kaharuddin Kasim)

JENEPONTO—Sebanyak tiga unit rumah dilalap api di Desa Tarowang, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (14/1/2023). Seorang menjadi korban jiwa dalam kebakaran di Desa Tarowang, akibat terjebak dalam kobaran api.

Korban tersebut bernama Henriani binti Tabaris. Diketahui korban mengalami penyakit bawaan yaitu penyakit efilepsi (penyakit ayan)

Berikut nama yang rumahnya mengalami kebakaran yaitu, H. Tabaris Dg Situju rumahnya rata dengan tanah kerugian sekitar Rp250 juta, Amri mengalami kerugian Rp25 juta dan Agus Salim mengalami kerugian Rp75 juta.

Kepala Desa Tarowang, Saharuddin Sila mengungkapkan, korban meninggal akibat terjebak dalam kobaran api yang membuat korban terpanggang api.

“Korban Henriani meninggal akibat terjebak dalam kebakaran, korban tidak bisa lagi menyelamatkan diri dari kobaran api,” ungkapnya.

Sementara, warga Kecamatan Tarowang yang juga Sekretaris Desa Pao, Bahtiar Karju mengungkapkan, korban meninggal dunia Hendiani baru selesai dimakamkan oleh keluarganya.

Berita Lainnya

“Korban yang meninggal dunia baru saja selesai dimakamkan. Kami semua bersama pak Camat Tarowang beserta keluarga besar di Kecamatan Tarowang ikut mengantar korban ke peristirahatan terakhirnya,” tuturnya.

Sampai berita diturunkan, keluarga korban terbakar rumahnya dan korban meninggal silih bergantian berdatangan sebagai bentuk empati dan belasungkawa bagi korban.

Akibat kebakaran ini, korban kebakaran di Kecamatan Tarowang menunggu bantuan dan uluran tangan dari pemerintah Kabupaten Jeneponto. (*)

3 Rumah Terbakar di Tarowang, 1 Rata dengan Tanah, 1 Korban Meninggal Dunia Ikut Terpanggang Api
Tiga rumah dilalap api di Desa Tarowang, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (14/1/2023). Seorang menjadi korban jiwa dalam kebakaran di Desa Tarowang, akibat terjebak dalam kobaran api. (Mediasulsel.com/Kaharuddin Kasim)
Lihat Juga:  Jelang Pendaftaran Parpol, Bawaslu Jeneponto Indentifikasi Potensi Kerawanan

Berita terkait