Bantuan Masjid Nurut Tijarah Sinjai Kembali Diserahkan di Lokasi Gempa Mamuju
Bantuan dari jamaah Masjid Nurut Tijarah Bongki Pasar Sentral Sinjai kembali langsung di bagi pada lokasi bencana gempa bumi di Mamuju, Jumat 22 Januari 2021.

MAMUJU—Bantuan dari jamaah Masjid Nurut Tijarah Bongki Pasar Sentral Sinjai kembali langsung di bagi pada lokasi bencana gempa bumi di Mamuju, Jumat 22 Januari 2021.

Kepada media Ketua Pengurus Masjid Nurut Tijarah Bongki Sinjai, Ust Nasrullah yang pimpin rombongan membawa dan membagi bantuan,  usai  mendistribusi bantuan mengatakan, bantuan yang diserahkan kepada warga korban gempa di sambut dan diterima dengan rasa haru dan senang, katanya.

Bantuan logistik yang diserahkan itu  berupa, sembako, alat perlengkapan bayi, mandi, tenda, tikar, obat obatan, makanan bayi, perlengkapan sholat bagi wanita, beras, makanan siap saji.

Titik lokasi penyerahan bantuan dari jamaah masjid Nurut Tijarah ini menyebar di dekat kantor Polres Mamuju, di belakang Kantor Gubernur Sulbar, di belakang Kantor Bupati Mamuju, Tapalang, Tapalang Barat, Malunda, BTN Azuri Mamuju.

Tim yang mengantar bantuan dipimpin Ketua Pengurus Masjid Nurut Tijarah, Ust Nasrullah dengan anggota, Ust Nasir, Bakri Ahmad, H Abdullah Teru, H Yassir, H.Roslam, H Iwan, H Husain.

Jamaah masjid Nurut Tijarah Sinjai ini cukup peduli dengan bencana yang menimpa sesama warga masyarakat.

Saat gempa dan tsunami Palu 2018 dua kali tim dari jamaah Masjid Nurul Tijarah Pasar Sentral Sinjai mengantar langsung ke korban bencana pada titik pengungsian di pusat Kota Palu yakni di Masjid Agung Palu dan dua di luar kota Palu yakni, Sarenja dan Sigi.

Demikian halnya saat terjadi bencana banjir bandang di Masamba, jamaah maajid ini juga mengantar dan membagikan langsung bantuan kepada korban bencana Juli 2020. (ila/yahya/cr/shar)