Diduga Kirim Video Tak Senonoh ke Siswinya, Oknum Guru SMK di Jeneponto Dilaporkan ke Polisi

Diduga Kirim Video Bokep ke Siswinya, Oknum Guru SMK di Jeneponto Dilaporkan ke Polisi
Seorang oknum guru honorer di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, diduga kuat melakukan pelecehan terhadap siswinya. (Mediasulsel.com/Kaharuddin Kasim)

JENEPONTO—Seorang oknum guru honorer di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, diduga kuat melakukan pelecehan terhadap siswinya.

Terduga pelaku inisial YY disebut mengirim video tak senonoh (bokep) ke salah satu siswinya berinisial AA.

Inisial AA didampingi tim Penasehat Hukum dari LBH-KENUSTRA Cabang Jeneponto, Suhardiman mengatakan, pihaknya tidak terima dengan perlakuan cabul pelaku sehingga guru honorer inisial YY dilaporkan di Mapolres Jeneponto.

“Korbannya ini, merasa dilecehkan oleh gurunya. Kami bersama tim sudah melaporkan secara resmi di Polres Jeneponto. Dan kalau saksi-saksi sudah kami ajukan dan sudah diambil keterangannya,” kata Suhardiman.

Selain itu, Tim Penasehat Hukum, Samsul menuntut agar terduga pelaku tidak lagi diberi akses di sekolah tersebut. “Sebab perlakuannya ini dapat mencoreng dunia pendidikan,” tegasnya.

“Jadi gurunya ini mengirim sebuah video tak senonoh atau disebut video porno (bokep) melalui pesan WhatsApp ke nomor siswinya. Tak hanya itu, bahkan oknum guru itu mengajak siswinya untuk ditemani ke Bira Kabupaten Bulukumba,” ungkap Samsul kepada Mediasulsel.com. (*)

Berita Lainnya
Lihat Juga:  Kepala BPN Maros Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Pembebasan Lahan Bandara

Berita terkait