Elektabilitas MYL–SS Capai 42%, Tim Pemenangan Optimis Menangkan Pilkada Pangkep

PANGKEP – Tim pemenangan Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati – wakil bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau – Syahban Sammana (MYL- SS) optimis akan memenangkan Pilkada Pangkep 2020.

Hal ini berdasarkan elektabilitas paslon MYL-SS yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei menembus angka 42,7% , tim Pemenangan MYL-SS juga mengklaim unggul di 12 wilayah kecamatan di Kabupaten Pangkep.

Tim pemenangan MYL – SS, Haris Gani mengatakan hasil ini per Agustus berdasarkan hasil survey dari empat lembaga survey.

“Elektabilitas MYL-SS ada di angka 42 persen, ini dilakukan empat lembaga survei per Agustus ” ujarnya, Rabu (9/9/20).

Selain itu, dari empat lembaga survei yang digunakan, tingkat popularitas MYL SS juga sangat memuaskan hingga mencapai mencapai 87 persen.

Konsultan Pendamping Tim Pemenangan MYL-SS, Syamsul Bachri Sirajuddin menjelaskan, sejak Juni 2019 timnya sudah bekerja, saat itu popularitas MYL masih di angka 51 persen di masyarakat.

Berita Lainnya

Tak hanya itu, Ia menambahkan saat ini terdapat 43 tim pemenangan MYL-SS yang tersebar di 13 kecamatan di Pangkep. Syamsul Bachri juga optimis memenangkan Pilkada yang akan dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang yang di Ikuti 4 Paslon. [*]

Lihat Juga:  Tim Asesor UNESCO Keliling Geosite di Pangkep

Berita terkait