PANGKEP – Di hari ke-10 kampanye tatap muka yang telah dijadwalkan oleh KPUD Kabupaten Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) sosialisasi di Kecamatan Ma’rang, tepatnya di Desa Padang Lampe, Desa Alesipitto dan Kelurahan Bonto-Bonto, Selasa (6/10/2020).

Dalam kampanye tatap muka ini, MYL memaparkan program unggulan yang tertuang di Dasa Cita Pangkep Hebat, sebagai salah satu cara untuk membentuk generasi muda yang maju dan inovatif .

“Saya berharap pemuda-pemuda Pangkep harus maju dan punya inovasi sehingga bisa mengurangi angka pengangguran, salah satunya dengan membangun UMKM dan itu akan kami modali,” terang MYL yang merupakan Cabup nomor urut satu.

Abdul Said, salah satu tokoh masyarakat Padang Lampe mengungkapkan bahwa sekarang Pangkep butuh pemimpin yang muda dan visioner agar ke depan kita bisa mempersiapkan untuk memimpin ke level nasional.

“Calon Bupati kita sekarang masih muda sehingga kalau bisa kita persiapkan beliau bukan hanya sampe tingkat kabupaten tapi level nasional, minimal mengikut jejak Jusuf Kalla,” ucap Abdul Said

MYL juga didampingi Risaldi Parumpa, mantan wakil ketua DPRD Kabupaten Pangkep selama bersosialisasi.

Setelah menyampaikan beberapa program unggulan MYL-SS, MYL door to door ke rumah warga Desa Attasalo dan Kelurahan Bonto-Bonto. [*]