Nama Suhartina Bohari Berhembus Kencang Jadi Kandidat Ketua di Musda Golkar Maros
Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Maros, Alamsyah Saputra Agung. (foto: pribadi)

MAROS—DPD II Golkar Maros semakin menarik perhatian masyarakat pasalnya partai pemenang legislatif 2019 tersebut akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk menentukan nahkoda baru yang akan memimpin arah partai berlambang pohon beringin untuk lima tahun kedepannya. Apalagi deretan nama-nama keren menghiasi bursa calon ketua partai Golkar Maros baik dari internal ataupun eksternal partai.

Bursa calon ketua dari internal kader partai yang akan ikut bersaing memperebutkan kursi ketua DPD II Golkar Maros di antaranya, Andi Patarai Amir (eks Ketua Golkar Maros), Taufiq Malik (anggota fraksi Golkar Maros), Anwar Abdullah (Plt Sekretaris Golkar Maros), dan Andi Tajerimin (cabup Maros usungan Golkar).

Sementara dari eksternal partai, tak kalah kerennya nama Hj. Suhartina Bohari yang merupakan Wakil Bupati Maros Terpilih Periode 2021-2026 semakin berhembus kencang untuk menjadi kandidat ketua DPD II Golkar Maros.

Salah satu tokoh pemuda Maros yang juga merupakan Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Maros, Alamsyah Saputra Agung sangat berharap Hj. Suhartina Bohari serius dan siap maju untuk menjadi orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin di Kabupaten Maros agar mampu memberi energi positif terhadap perkembangan para kader dan partai Golkar Maros.

Anca sapaannya, yakin ketika Hj. Suhartina Bohari terpilih menjadi Ketua pada gelaran Musda kali ini akan membuat DPD II Golkar Maros semakin kuat dan rimbun, artinya gelaran pemilu baik pileg ataupun pilbup akan menjadikan Golkar sebagai pemenangnya, dan tak hanya itu magnet Hj. Suhartina Bohari akan menjadi daya tarik tersendiri untuk kaum milineal dan perempuan untuk berbondong-bondong bergabung memajukan partai Golkar Maros. (*)

KPU Maros Sahkan Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2020. (Mediasulsel.com/Anshar Tomaru)