Kunjungan Plt Ketua PKK Provinsi Sulsel, Naomi Octavia di Stan PKK Pangkep.

MAKASSAR – Ketua TP PKK Kab. Pangkajene dan Kepulauan, Nurlita Wulan Purnama Muhadu, S.Ikom, M.Ikom bersama Wakil Ketua TP PKK Kab. Hj Tenriani menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke 49 dan rapat kerja daerah PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Four Points by Sheraton, Kota Makassar, Rabu, (2/6/2021).

Dalam kegiatan yang digelar oleh TP PKK Provinsi Sulsel itu berhasil meraih 2 kategori penghargaan yakni lomba video UP2K dan Lomba Senam Lansia.

TP PKK Pangkep juga menampilkan produk produk unggulannya di stan pameran yang menampilkan bentang alam 3 dimensi Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan dari pegunungan, darat dan laut serta memamerkan produk unggulan yang menjadi binaan, diantaranya bandeng presto khas pangkep, keripik, aneka kerajinan dari marmer dan souvenir dari kerang.

Dalam kunjungannya ke stan PKK Pangkep, Plt Ketua TP PKK Provinsi Sulsel, Naomi Octavia diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kab. Pangkep, Nurlita Wulan Purnama bersama Wakil Ketua TP PKK Pangkep, Hj. Tenriani serta sejumlah pengurus PKK.

Naomi Octavia dalam kunjungannya mengapresiasi kinerja PKK Pangkep yang terus berinovasi dan menciptakan produk lokal yang berdaya saing tinggi.

Sementara itu Ketua TP PKK Pangkep, Nurlita Wulan Purnama mengatakan, PKK Pangkep akan terus berinovasi menghasilkan produk UMKM yang berdaya saing, selain itu akan terus merangkul masyarakat untuk menciptakan masyarakat yang sehat dan sejahterah.

“PKK Pangkep akan terus berinovasi dan terus turun kelapangan, memberi edukasi tentang kesehatan lingkungan, membina UMKM agar produknya bisa diterima dipasaran, serta memberdayakan masyarakat agar tercipta keluarga yang sehat dan sejahterah “, Tutup Nurlita.

Untuk diketahui kegiatan pameran dalam rangka HUT HKG ke 49 PKK Provinsi Sulsel berlangsung dari 2 hingga 4 Juni 2021 yang berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton, Kota Makassar.

4ld]