MAKASSAR – Kasus Corona di Indonesia terus Meningkat, Juru Bicara Penanganan Virus Corona Achmad Yurianto kembali mengumumkan penambahan kasus baru positif virus corona pada Kamis (19/3).

Dalam konfrensi Persnya, Ahmad Yurianto, mengatakan bahwa terjadi lonjakan terhadap pasien postif corona di Indonesia yakni naik menjadi 309 orang positif, 15 orang sembuh dan 25 orang meninggal dunia dengan persentase kematian mencapai 8%.

“Total kematian adalah 25, sekitar 8 persen dari total yang kita rawat,” kata juru bicara pemerintah untuk penanganan COVID – 19, Ahmad Yurianto, Kamis (19/3/2020).

Sementara itu terdapat sejumlah daerah sudah mulai terinfeksi virus corona diantaranya Sulawesi selatan yang menangani 2 kasus dan Sulawesi tenggara 2 kasus positif corona, sementara itu Sulawesi Utara tidak mengalami penambahan yakni 1 orang, Sehingga Total Orang terinveksi Corona di Pulau Sulawesi menjadi 6 Orang.

DKI Jakarta tercatat sebagai kasus terbanyak yakni 210 kasus corona, dususul Banten 27 orang, jawa barat 26 Orang, Jawa Tengah 12 Orang, Jawa Timur 9 Orang, DIY 5 Orang, Kepulauan Riau 3 Orang, Kalimantan Timur 3 Orang, Kalimantan Barat 2 Orang, Sumatera Utara 2 Orang, Riau 2 Orang, Bali 1 Orang dan Lampung 1 Orang. [*]