Beranda » Kriminal » Resmob Polsek Panakkukang Amankan 9 Orang Pelaku Perampasan Mobil
Resmob Polsek Panakkukang Amankan 9 Orang Pelaku Perampasan Mobil
Kriminal

Resmob Polsek Panakkukang Amankan 9 Orang Pelaku Perampasan Mobil

MAKASSAR, Tim Resmob Polsek Panakkukang dengan dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Andry Kurniawan SIK dan Panit 2 Reskrim, Ipda Roberth Hariyanto Siga, Kamis (12/9) malam, berhasil mengamankan 9 orang pelaku pencurian dengan kekerasan disertai perampasan mobil, beserta 1 unit mobil angkutan umum Suzuki Cary di Komplek Perumnas Antang, Manggala.

Kesembilan pelaku yang diamankan tersebut adalah M. Ikhsan (18), V Karno (20), S. Sakti (20), m. Akram (24), Rahman (16), Diky S. (20), A. Irwan (18), Saharuddin (25) yang semuanya merupakan warga Jl. Biola Perumnas Antang serta 1 orang warga Jl. Tamangapa Raya, R. Anto (36).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Media Sulsel, Usai menerima laporan atas kejadian pencurian dengan kekerasan yang disertai perampasan mobil angkutan umum yang terjadi di Jl. Urip Sumoharjo, Makassar, Tim Resmob Polsek Panakkukan segera melakukan penyelidikan di TKP, dari penyelidikan tersebut diperoleh informasi, bahwa pelaku beserta barang bukti berada di wilayah Polsek Manggala

Berbekal informasi tersebut Tim segera melakukan pengejaran ke alamat yang telah didapatkan sebelumnya dan berhasil mengamankan barang bukti 1 unit mobil Suzuki Carry nomor polisi DD 1540 OI, beserta seluruh pelaku dan membawanya ke Mapolsek Panakkukang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dari interogasi yang dilakukan kepada para pelaku diperoleh hasil, bahwa belaku secara bersama-sama melakukan penghadangan di Jl. Urip Sumoharjo terhadap mobil angkutan umum DD 1540 OI, yang dicurigai telah memecahkan kaca mobil pelaku, dan langsung membawa mobil korban menuju daerah Antang. (m3t/464ys)