Srikandi RMS Siap Menangkan NH-AZIZ

Srikandi RMS Siap Menangkan NH-Aziz
 

MAKASSAR – Pilihan politik Rusdi Masse (RMS) yang konsisten terhadap garis partainya di NasDem, membuat konstalasi politik Sulawesi Selatan berubah 180 derajat.

Beberapa elemen dan pendukung fanatik Bupati Sidrap dua periode itu. Kini juga sudah menyatakan komitmennya untuk tetap mendukung apapun keputusan politik RMS terkait Pemilihan Gubernur Sulsel 2018.

Srikandi RMS Provinsi Sulsel, misalnya, lewat keterangan resminya, Sabtu (16/9/2017). Menyatakan sikap secara tegas mendukung langkah Partai NasDem yang memberi rekomendasi pada Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Helmiati Majid, Ketua Srikandi RMS mengatakan, organisasi perempuan pendukung militan RMS tetap loyal apapun yang menjadi keputusan RMS.

Meskipun awalnya Helmi dan kawan-kawan berharap RMS mau maju di Pilgub. Namun realitas politik membuat Srikandi Srikandi yang didominasi intelektual muda ini akhirnya bisa menerima kenyataan, dan berjanji akan mengamankan pilihan RMS tersebut.

“Kami awalnya tak menduga, tapi ini adalah realitas politik yang mau tak mau harus kami patuhi. Kami akan tetap loyal pada beliau, termasuk pilihan politiknya untuk memenangkan NH-Aziz,” ucap dia.

Disinggung seberapa besar soliditas anggotanya yang tersebar di 24 kabupaten/kota di Sulsel, Helmi mengaku optimis. Karena loyalis RMS dikenal sebagai loyalis sejati dan punya komitmen yang tak perlu diragukan lagi pada Ketua DPW Partai NasDem Sulsel tersebut.

“Insya Allah kami sudah bertekad dan bulat mendukung NH-Aziz sesuai arahan RMS,” tandas Helmi sambil menyilangkan kepalan tangannya di dada. (*/464ys)

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register