Beranda » Pangkep » Tersengat Listrik, Pekerja Kabel TV Asal Sidrap Tewas
Tersengat Listrik,  Pekerja Kabel TV Asal Sidrap Tewas
Pangkep

Tersengat Listrik, Pekerja Kabel TV Asal Sidrap Tewas

PANGKEP – Seorang pria asal Kabupaten Sidrap Desa Kenie kecamatan Maritengae kabupaten Sidrap Suardi Bin Dadi(25) tewas tersetrum saat sedang mengecek kabel di tiang dijalan poros Segeri , Kampung Bone Kelurahan Segeri kecamatan Segeri, Pangkep, Selasa (08/01/2018).

Kapolsek Segeri Iptu Sumarto menceritakan
Insiden ini terjadi Selasa sekitar pukul 11.10 wita.

Saat itu, Suardi seorang pekerja jaringan TV kabel memperbaiki instalasai kabel televisi yang menempel pada tiang listrik utama milik PLN.

“Korban naik mengunakan tangga, untuk disandarkan pada tiang listrik, sekitar 5 menit tiba-tiba korban jatuh dari tangga bersamaan. Korban meninggal dikarena tersengat aliran listrik,” kata Sumarto.

Korban sempat di larikan ke Puskesmas Mandalle Kecamatan Mandalle Pangkep namun nyawa korban tidak terselamatkan.

Dari keterangan saksi mata Nurhadi(20) yang juga rekan dari korban, Suardi hendak memperbaiki jaringan TV kabel yang menempel di tiang listrik namun tiba tiba terjatuh.

“Saat menaiki tangga yang dia pasang di tiang listrik PLN tiba tiba terjatuh dari tangga, Korban jatuh bersaman tangganya”singkatnya.

Atas kejadian tersebut, bahwa istri korban yang bernama Yuspita menyatakan dan menerima kematian dari suaminya tersebut, kemudian istri korban membuat surat pernyataan tidak bersedia untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah tersebut. [SHR]