Beranda ยป Politik ยป ARW Nilai, Sudah Saatnya Agus Memimpin Sulsel
Politik

ARW Nilai, Sudah Saatnya Agus Memimpin Sulsel

MAKASSAR – Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri (ARW) menilai, bahwa dengan berbekal 10 tahun pengalamannya mendampingi Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, saat ini sudah saatnya Wakil Gubernur Sulsel 2 kali, Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, memimpin Sulsel.

Hal itu diungkapkan AWR, saat menerima bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) yang juga sebagai Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang (AAN) resmi mengembalikan berkas formulir pendaftaran di Desk Pilkada DPD PDI Perjuangan Sulsel di Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Minggu (11/6/17).

“Kita juga tahu kalau pak Agus sudah 2 periode memimpin sulsel bersama pak Syahrul, Jadi Pak Agus Arifin Nu’mang sudah saatnya memimpin Sulsel,” ucap ARW.

Sementara itu, Agus Arifin Nu’mang memberikan apresiasi kepada pengurus DPD PDIP Sulsel dan berharap agar di Pilgub Sulsel 2018 mendatang, PDIP bisa bersama dirinya mengusung sebagai calon Gubernur.
“Saya berharap PDIP bisa bersama kami di Pilgub Sulsel nanti, dan Saya berharap kedepan ini PDIP tidak jauh dari saya,” ucap Agus AN.

Nampak hadir mendampingi Ketua DPD PDIP Sulsel, ARW, saat menerima AAN mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Gubernur, antara lain Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Sulsel Iqbal Arifin dan pengurus teras DPD PDIP Sulsel lainnya. (*/464ys)