Berkah Ramadhan, IKA 2017 SMAN 1 Pasangkayu berbagi Takjil dan Masker
Ikatan Alumni 2017 SMAN 1 Pasangkayu membagikan menu Takjil sekaligus Masker non medis kepada masyarakat sekitar Bundaran Smart Pasangkayu.

PASANGKAYU – Ikatan Alumni 2017 SMAN 1 Pasangkayu membagikan menu Takjil sekaligus Masker non medis kepada masyarakat sekitar Bundaran Smart Pasangkayu Jl. Moh. Hatta, Pasangkayu, Sulbar.

Komunitas yang menamakan diri dengan “Eterious 20″ ini berusaha membawa berkah di bulan Ramadhan ini kepada masyarakat. Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama ditengah Pandemi COVID-19.

Maharani salah satu anggota Eterious mengatakan, sebelumnya, ia mengumpulkan donasi untuk mempersiapkan membagikan takjil dan masker yang dilaksanakan pada Sabtu (25/4/2020).

“Alhamdulillah kegiatan pembagian masker dan takjil ini adalah bentuk kesyukuran kami yang juga masih diberi kesempatan untuk berbagi ke sesama,” jelasnya kepada Mediasulsel.com.

Sejalan dengan hal tersebut, dikarenakan adanya Pandemi COVID yang juga telah sampai pada Kabupaten Pasangkayu.

“Kegiatan ini kami lakukan hanya beberapa orang saja, agar kami dapat menjaga perilaku physical distancing untuk memutus mata rantai COVID 19,” ucapnya.

“Ditengah pandemi ini juga akhirnya kami tak hanya membagikan takjil saja, tapi juga masker non medis yang sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk berada dirumah dan berhati-hati jika terdesak untuk keluar rumah.

Dikatakan, masyarakat sekitara pun sangat antusias dengan pemberian takjil dan masker tersebut.

“Harapan kami kedepannya agar pandemi ini segera berakhir dan jika secepatnya terjadi tentunya kita dapat berkumpul untuk menyambut akhir Ramadhan dengan shalat Idul Fitri bersama.” pungkasnya. (*/shar)