Beranda ยป Politik ยป Darmawangsyah Muin Lakukan Silaturhami dengan Jelajah Desa
Politik

Darmawangsyah Muin Lakukan Silaturhami dengan Jelajah Desa

MAKASSAR – Banyak cara dilakukan seorang politisi untuk silaturahmi dengan masyarakat. Untuk menghindarkan cara monoton seperti di dalam gedung, Politisi Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin, memilih cara bersilaturahmi dengan melakukan jelajah desa.

Hal itu sebagaimana dituturkan Direktur Rumah Aspirasi Darmawangsyah Muin, Djaya Jumain, kepada mediasulsel.com, melalui jejaring sosial WhatsApp, Rabu (24/1), bahwa Darmawangsyah yang juga ketua Komisi D DPRD Sulsel itu, Minggu (21/1) melakukan jelajah desa dengan mengendari sepeda motor.

“kami bersama Pak Darmawangsyah dan rombongan berangkat dari Jl. HOS Cokroaminoto Sungguminasa, Gowa, dengan mengendari sepeda motor menuju Pelelangan Ikan Beba Takalar, yang merupakan salah satu daerah pemilihan pada pemilihan legislatif 2014 lalu,โ€ terang Djaju, panggilan akrab Djaya Jumain.

Di kabupaten takalar Darmawangsyah Muin mengajak sahabatnya makan siang di pelelangan ikan Beba Takalar, setelah kunjungan sekelompok masyarakat di kabupaten Takalar dan dilanjutkan dengan kunjungan warga di kabupaten Gowa , dari kunjungan tersebut diperoleh aspirasi masyarakat yang dominan masalah pertanian, jalan dan irigasi.

Lebih lanjut menurut Djaju kunjungan masyarakat dengan jelajah desa sangat praktis dengan mengunakan sepeda motor selain cepat juga bisa merasakan langsung suasana desa yang dilalui dan ini dilakukan berbeda dengan kegiatan biasanya yang di laksanakan dalam gedung.

Kehadiran Rumah Aspirasi Darmawangsyah Muin yang terletak di kota Sungguminasa kabupaten Gowa diharapkan dapat dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya selaian di kantor DPRD Kabupaten/ kota, provinsi dan pusat, agar masyarakat merasa tidak terlupakan oleh anggota DPRD setelah pemilihan legislatif lalu. (*/464Ys)