Beranda » Politik » Diundang Fit And Propertest, AUM Berharap Bisa Kendarai PDIP di Pilkada Wajo
Politik

Diundang Fit And Propertest, AUM Berharap Bisa Kendarai PDIP di Pilkada Wajo

MAKASSAR – Bakal calon Bupati Wajo, Andi Undru Mario, SSos MSi., kembali menerima panggilan fit and propertest dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Surat undangan yang ditandatangani Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulawesi Selatan, H. Ridwan Wittiri, dan sekretarisnya, Rudy P. Goni, SE MM., itu diserahkan langsung oleh Ketua DPC PDIP Wajo, Ambo Upe Ali, kepada Andi Undru Mario (AUM) di Kafe & Resto De Pujasera, Jalan Landak Baru, Kota Makassar, Selasa (4/7).

AUM mengaku sangat tersanjung dan berterima kasih serta memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada jajaran PDIP Wajo.

“Saya sangat berharap kita bisa berjuang bersama dengan PDIP pada Pilkada Wajo mendatang,” ujarnya.

AUM akan menjalani uji kelayakan dan kepatutan di kantor PDIP Sulawesi Selatan, Jalan Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar, Jumat, 7 Juli 2017 mendatang.

Di depan Ambo Upe, AUM memaparkan secara singkat sejumlah program yang selama ini sudah dikerjakan bersama timnya di lapangan.

Menurutnya, kesemuanya itu merupakan bentuk keseriusan dan kesungguhan AUM untuk berjuang dan menjadi nahkoda di Kabupaten Wajo, sehingga niat tulus dan ikhlas untuk berbuat demi kesejahteraan masyarakat Wajo dapat terwujud.

“Sehingga, kepada PDIP, sekali lagi, saya sangat berharap, kami diberikan kesempatan dan diakomodir untuk bersama-bersama berjuang pada Pilkada Wajo, dan segera memberikan kami kepastian dukungan,” ujar AUM.

Kepada AUM, Ambo Upe mengatakan akan berupaya melakukan sesuatu sesuai dengan batas kewenangannya, termasuk dengan melakukan komunikasi dengan jajaran pengurus PDIP di tingkat provinsi.

Sebab, ia juga menyadari keputusan sepenuhnya ada di pengurus pusat partai.
Sejumlah partai politik telah ditempati mendaftar AUM, masing-masing Gerindra, PKB, PPP, dan Demokrat. Baru Gerindra yang telah melaksanakan fit and propertest kepada AUM pada bulan suci Ramadhan lalu. (*/464ys)