Gowa – Kapolres Gowa AKBP Boy Samola didampingi Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid, usai melakukan kontrol di 4 lokasi Pos pengamanan COVID-19 selanjutnya mengunjungi Pos Pengamanan lokasi pemakaman Jl. Teratai Indah Macanda Kabupaten Gowa.

Dalam kunjungannya di lokasi Pemakaman khusus Covid-19 itu, Kapolres Gowa langsung mengecek buku mutasi dan menanyakan jumlah jenazah yang telah dikebumikan serta menyerahkan minuman vitamin C dan minuman kaleng beserta Biskuit Kaleng kepada perwira piket IPDA Muhammad Ali yang didampingi personil pengamanan lainnya.

Bingkisan yang diberikan akan dibagikan ke tiap personil pengamanan yang terdiri dari personil TNI, Satpol PP dan Tagana serta personil Polres Gowa yang melaksanakan tugas di lokasi pemakaman.

Selain menyerahkan bingkisan selanjutnya Kapolres Gowa juga mengecek bilik anti septik yang telah terpasang sejak didirikannya Pos tersebut, bahkan kondisi kesehatan anggota pengamanan pun tak luput dari perhatiannya.

“Rekan-rekan semua saya berharap untuk tetap jaga kesehatan dan jangan banyak berfikir hal hal yang dapat menjadi beban fikiran agar virus ini tidak menjangkiti kita dan saya ucapkan terima kasih serta selamat bertugas,” ungkap AKBP Boy Samola saat akan meninggalkan lokasi pos pengamanan.

Sementara itu, menurut Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan, hingga Senin (20/04) pukul 11.56 WITA jumlah jenazah yang dikebumikan dilahan milik Pemprov Sulsel tersebut sebanyak 69 orang. (*/70n)