Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Apresiasi Penerapan Prokes di MAN Malakaji
Kegiatan MOU MAN Gowa menuju Madrasah Adiwiyata (Pelestarian Lingkungan) dilangsungkan pada hari Kamis, 5 Agustus 2021.

GOWA—Bertempat di MAN Gowa Malakaji Tompobulu, kegiatan MOU MAN Gowa menuju Madrasah Adiwiyata (Pelestarian Lingkungan) dilangsungkan pada hari Kamis, 5 Agustus 2021.

Kegiatan yang turut dihadiri Camat Tompobulu H. Arifuddin, SE, MM, Kapolsek Tompobulu AKP Hendra Mangera, SH, Kepala Sekolah MAN GOWA Sopyan Jukni, S.Ag. MPd, Kepala Puskesmas Tompobulu Gowa Hj. Nur Syamsi, S,Km, serta para Tokoh Masyarakat ,Pemuda dan Tokoh Adat.

Dalam Kegiatan tersebut Kepala MAN Gowa Sopyan mengatakan tujuan penanda tanganan MOU ini agar terjalin sinergitas antara Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup, serta Kepolisian dalam mewujudkan MAN Gowa berbasis Adiwiyata.

“Pelestarian lingkungan itu bisa tercipta dari lingkungan bersih, nyaman dan indah, baik dalam ruang lingkup sekolah maupun lingkungan Masyarakat sekitar,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Tompobulu AKP Hendra Mangera, memberi apresiasi pada pelaksanaan kegiatan tersebut. Semua peserta yang hadir telah mendisiplinkan diri dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Saya berharap setiap kegiatan yang terlaksana di Kecamatan Tompobulu Gowa harus mengedepankan Protokol Kesehatan agar kita semua terhindar dari penyebaran Virus covid-19 yang masih mewabah ini,” tutur Kapolsek. (70n/4dr3)