Kasus Positif Covid-19 di Maros Meningkat, Polsek Mandai Kembali Bagi Masker
Kapolsek Mandai AKP Ismail, S.Sos, MH bersama Waka Polsek Mandai Iptu Nasruddin beserta Anggota datangi objek objek keramaian di wilayah Kecamatan Mandai, Kamis (4/2/2021).

MAROS—Kapolsek Mandai AKP Ismail, S.Sos, MH bersama Waka Polsek Mandai Iptu Nasruddin beserta Anggota datangi objek objek keramaian di wilayah Kecamatan Mandai, Kamis (4/2/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Mandai bersama tim mengimbau masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan disiplin utamanya dalam penggunaan masker.

Dikatakan, masih banyak masyarakat salah dalam menggunakan masker bahkan tidak mengunakan masker sama sekali.

“Untuk itu kami imbau terus untuk tetap menggunakan masker apalagi angka positif Covid 19 di Kabupaten Maros kini makin meningkat,” imbau Kapolsek.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dibeberapa titik keramaian yaitu di pasar Batangase, di kedai roti zazil bakery, Warkop-warkop, dan depan Grand Mall Mandai.

Dalam giat imbauan tersebut Kapolsek Mandai juga membagi-bagikan masker sebanyak 100 lembar kepada pengemudi ojek dan masyarakat pada lokasi imbauan.

Kegiatan seperti ini, lanjutnya, merupakan bagian dari kegiatan Yustisi yang sudah rutin dilaksanakan bersama unsur TNI, Sat Pol PP, Damkar dan instansi lainnya.

“Namun kali ini, kami fokuskan untuk pembagian masker kepada masyarakat sebanyak 100 lembar hari ini, dan Kami harap kegiatan kami hari ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat serta dapat menekan penyebaran Covid 19 di Kecamatan Mandai,“ pungkas Kapolsek. (aks/shar)